Miliki usaha keagenan TIKET PESAWAT, TIKET BUS, TIKET KERETA API, VOUCHER HOTEL DAN PPOB dengan modal Terjangkau. Info promo keagenan tiket silahkan hubungi admin di WA 085261621293


MEULIGO TRAVEL

Jam Pelayanan :

Setiap HARI 24 JAM

Distributor PT Arena Tiket Indonesia
Cabang ACEH

==============================

Kantor Pusat :
PT. Arena Tiket Indonesia

Jam Pelayanan : Setiap Hari 24 Jam Nonstop

Jl. Kantil Sono Blotan RT.006, RW.042, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Akta Notaris No. : 87, Tanggal : 18 November 2013
Daftar Perusahaan No. : AHU-0125170.AH.01.09 Tahun 2013
SIUP No. : 503/010333/Mkr/V/2014
TDP No. : 120215202007
NPWP No. : 66.589.515.7-542.000



Sabtu, 09 Agustus 2014

Penumpang Flight Luar Negeri Asia Harus Datang 4 Jam Lebih Awal

Jakarta - Pihak imigrasi akan memindahkan layanan keimigrasian yang berada di terminal 3 Bandara Soetta ke terminal 2. Imbasnya, para penumpang AirAsia rute internasional harus datang 4 jam sebelum penerbangan.

"Kami memang sangat menyesalkan jika memang pemindahan imigrasi jadi dilakukan, karena penumpang kami harus datang 4 jam sebelum penerbangan," kata President Director Indonesia AirAsia, Sunu Widyatmoko dalam konferensi pers di terminal 3 Bandara Soetta, Sabtu (9/8/2014).

Sunu menjelaskan, jika sebelumnya penumpang penerbangan internasional harus melakukan check in 2 jam sebelum penerbangan. Namun karena harus melalui proses imigrasi di terminal 2 sehingga harus ada tambahan waktu yang dibutuhkan.

"Jadi setelah penumpang check in di terminal 3, langsung kami bawa ke terminal 2 untuk proses imigrasi. Kami butuh waktu 75-90 menit untuk mobilisasi penumpang," jelas Sunu.

"Setelah itu para penumpang akan menjalani proses imigrasi. Setelahnya, penumpang akan menggunakan bus untuk boarding," imbuhnya.

Setelah menjalani proses imigrasi di terminal 2, penumpang sudah ditunggu bus. Bus akan mengantarkan penumpang langsung masuk ke pesawat tanpa harus kembali ke terminal 3.

"Jadi nggak usah bolak-balik ke terminal 3," tegas Sunu.

Untuk proses imigrasi ini jelas dibutuhkan angkutan tambahan untuk mengangkut penumpang dari terminal 3 ke terminal 2 dan untuk boarding. Untuk hal ini, AirAsia meminta agar pihak AP 2 bisa menyediakan armada bus khusus penumpang.

"Karena ini mendadak sehingga kami belum bisa menyediakan transportasi untuk layanan imigrasi penumpang. Sehingga kami harap AP 2 bisa menyediakan itu," tutur Sunu.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke MEULIGO TRAVEL