Miliki usaha keagenan TIKET PESAWAT, TIKET BUS, TIKET KERETA API, VOUCHER HOTEL DAN PPOB dengan modal Terjangkau. Info promo keagenan tiket silahkan hubungi admin di WA 085261621293


MEULIGO TRAVEL

Jam Pelayanan :

Setiap HARI 24 JAM

Distributor PT Arena Tiket Indonesia
Cabang ACEH

==============================

Kantor Pusat :
PT. Arena Tiket Indonesia

Jam Pelayanan : Setiap Hari 24 Jam Nonstop

Jl. Kantil Sono Blotan RT.006, RW.042, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Akta Notaris No. : 87, Tanggal : 18 November 2013
Daftar Perusahaan No. : AHU-0125170.AH.01.09 Tahun 2013
SIUP No. : 503/010333/Mkr/V/2014
TDP No. : 120215202007
NPWP No. : 66.589.515.7-542.000



Rabu, 18 Juni 2014

Kemenhub Minta Tigerair Mandala Pastikan Nasib Tiket Penumpang

Jakarta - Maskapai Tigerair Mandala menyatakan berhenti terbang pada 1 Juli 2014 nanti. Kementerian Perhubungan meminta Tigerair Mandala memperhatikan hak-hak calon penumpang.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan, Djoko Murdjatmodjo kepada detikFinance, Rabu (18/6/2014).

"Mereka sudah membuat konferensi pers berarti sudah pasti (berhenti operasi). Yang penting sementara ini dia menyatakan bertanggung jawab atas penumpangnya," kata Djoko.

Dikatakan Djoko, low cost carrier (LCC) tersebut berkomitmen untuk melaksanakan kewajibannya kepada penumpang. Uang calon penumpang yang sudah membeli tiket akan dikembalikan atau penumpang dioper ke maskapai lain

"Ada yang di-refund, ada yang naik pesawat lain," tegasnya.

Alasan Tigerair Mandala menghentikan kegiatannya adalah karena maskapai ini terus merugi. Meski demikian, maskapai yang mayoritas sahamnya dipegang Tigerair ini tetap mengutamakan hak penumpang yang sudah membeli tiket pesawat setelah tanggal 1 Juli 2014.

"Tigerair Group akan membantu semua penumpang yang terkena dampak penghentian kegiatan operasi ini baik melalui pengalihan penerbangan ke penerbangan yang dioperasikan Tigerair (TR) jika ada kursi yang tersedia atau melalui pengembalian dana tiket yang dipesan untuk periode perjalanan pada atau setelah 1 Juli 2014," tegas Tigerair Mandala dalam pernyataan resminya.
Menurut mereka, sebenarnya Tigerair tidak memiliki kewajiban untuk melakukan hal ini. Namun tindakan ini dilakukan secara sepihak sebagai bentuk dari niat baik Tigerair.

Untuk informasi lebih lanjut, penumpang yang membutuhkan klarifikasi serta bantuan bisa mengunjungi situs Tigerair, atau menghubungi call center Mandala di (+6221) 2939-6688 atau call center Tigerair terhitung dari tanggal 18 Juni 2014 hingga 31 Juli 2014.

"Kami sangat menyesalkan dengan keputusan ini, dan memohon maaf kepada para karyawan dan keluarga, para penumpang, serta mitra atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Dewan juga berterima kasih kepada para penumpang, pemerintah, pejabat Bandar udara dan penyedia layanan atas dukungannya selama ini," kata Jusman Syafii Djamal, Ketua Dewan Komisaris Tigerair Mandala.

Terima Kasih Telah Berkunjung ke MEULIGO TRAVEL