Miliki usaha keagenan TIKET PESAWAT, TIKET BUS, TIKET KERETA API, VOUCHER HOTEL DAN PPOB dengan modal Terjangkau. Info promo keagenan tiket silahkan hubungi admin di WA 085261621293


MEULIGO TRAVEL

Jam Pelayanan :

Setiap HARI 24 JAM

Distributor PT Arena Tiket Indonesia
Cabang ACEH

==============================

Kantor Pusat :
PT. Arena Tiket Indonesia

Jam Pelayanan : Setiap Hari 24 Jam Nonstop

Jl. Kantil Sono Blotan RT.006, RW.042, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Akta Notaris No. : 87, Tanggal : 18 November 2013
Daftar Perusahaan No. : AHU-0125170.AH.01.09 Tahun 2013
SIUP No. : 503/010333/Mkr/V/2014
TDP No. : 120215202007
NPWP No. : 66.589.515.7-542.000



Minggu, 12 Mei 2013

5 Cara Benar & Salah Menarik Perhatian Pramugari

Pramugari menjadi salah satu pusat perhatian saat di pesawat. Butuh trik khusus untuk bisa menarik perhatian para bidadari di udara ini. Berikut 5 cara yang benar dan salah untuk membuat mereka memperhatikan Anda.

Dalam pesawat, biasanya satu pramugari dibutuhkan oleh 50 orang. Kebanyakan pesawat bermuatan 150 kursi dan hanya ada 3 pramugari yang melayani semua penumpang. Dari Huffington Post, ada 5 cara yang benar dan salah untuk membuat mereka bisa menyadari keberadaan Anda:

1. Salah: Ringan tangan

Menepuk, mencolek atau memukul para pramugari yang sedang bertugas adalah perbuatan yang salah. Percayalah, mereka tidak akan ke mana-mana. Apapun yang sedang mereka lakukan, ia akan mendengar permintaan Anda. Hanya saja, butuh kesabaran dan kesopanan untuk didengar.

Beberapa waktu lalu, ada penumpang asal China yang ditahan karena memukul punggung pramugari. Menurut pengakuannya, ia ingin pramugari tersebut untuk pindah agar ia bisa keluar dari kursinya.

2. Benar: Memperhatikan keadaan

Cara paling tepat untuk mendapat perhatian para awak kabin ini adalah dengan memperhatikan apa yang sedang mereka lakukan. Jika sedang melayani orang lain, berarti mereka sedang sibuk. Tunggulah beberapa saat sampai mereka selesai dan segera panggil pada saat yang tepat.

3. Salah: Menyalahgunakan tombol panggil

Menurut para pramugari, penumpang yang menyalahgunakan tombol panggilan sama seperti mendengar kuku yang digarukkan ke papan tulis. Sangat menganggu. Hanya panggil mereka saat keadaan benar-benar penting.

4. Benar: Bersikap sopan

Ini mungkin mengagetkan, tapi para pramugari ini bisa sangat memperhatikan penumpang yang sopan. Saat Anda mengucap kata-kata sakti seperti "tolong" dan "terima kasih", perhatian pun bisa tercurahkan pada Anda dengan sendirinya. Tak percaya? Coba saja.

Karena pada kenyataanya, tidak banyak penumpang yang mengucap kata sopan yang juga sakti tersebut. Jadi, mereka akan sangat senang dengan penumpang yang bisa membuat mereka bisa merasa dihargai.

5. Salah: Menguasai lorong bagian awak kabin

Di depan atau belakang pesawat ada lorong yang cukup luas. Memang enak untuk berdiri dan menggerakkan badan sejenak di sana setelah duduk cukup lama. Tapi jangan terlalu lama di sana karena itu adalah tempat bekerja dan juga beristirahat para awak kabin, terutama pramugari.

Di sanalah mereka duduk, menyiapkan makanan, beristirahat atau bahkan makan. Terlalu lama berada di sana akan membuat mereka merasa terganggu dan sama sekali tidak akan menarik perhatian para pramugari. Hindari melakukan tindakan menyebalkan ini atau Anda tidak akan diperhatikan oleh mereka.



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Terima Kasih Telah Berkunjung ke MEULIGO TRAVEL